Musyawarah Penetapan RKPDes Tahun 2023 Dan Evaluasi Pajak Tahun 2022

Setalah melakukan musyawarah pengusulan yang telah dilakukan sebelumnya, Pemerintah Desa Padang Lambe kini telah melakukan musyawarah penetapan RKPDes untuk anggaran tahun 2023 pada hari jumat tanggal 28 oktober 2022 di Aulah serba guna Desa Padang Lambe.

Dalam kegiatan musyawarah tersebut dihadiri oleh Sekretaris camat suli yang mana beliau diamanahkan untuk mewakili camat, Pendamping lokal Desa (PLD), Kepala desa dan para perangkat dan stafnya, Ketua BPD dan anggotanya, dan tokoh masyarakat lainnya serta masyarakat yang sempat hadir. juga hadir adik-adik KKN dari kampus IAIN Palopo.

Dalam sambutan Bapak Kepala Desa Padang Lambe menyampaikan bahwa. Adapun yang akan ditetapkan pada kesempatan ini sesuai dengan usulan-usulan yang telah disampaikan dan disepakati pada musyawarah sebelumnya.

Skala prioritas untuk tahun 2023 yaitu
stunting,bumdes,tenaga nakes,Lapangan olah raga, Rehab jembatan gantung.Insentif KP-Spam dan pagar Poskesdes.

Kemudian salah satu dari rombongan bapak Sekretaris camat menyampaikan bahwa Penetapan anggaran tahun 2023 ini yang terpenting untuk kita prioritaskan yaitu bgaimna asas manfaatnya bagi masyarakat kedepannya. Kemudian salah satu pesan dqri Bapak Camat yaitu pajak bumi yang perlu kita perhatikan karena pajak ini adalah kewajiban kita sebagai warga Negara Indonesia.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *