Reses Masa Sidang 1 Anggota DPRD Kabupaten Luwu Tahun 2021/2022

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Kabupaten Luwu Bapak Andi Abdul Muharrir, SE melakukan reses masa sidang 1 tahun 2021/2022 di Desa Padang Lambe pada hari senin tanggal 11 oktober 2021.

Masa reses masa dinama masa anggota Dewan berkesempatan untuk bertemu langsung dengan masyarakat di wilayah pemilihannya (Dapil) masing-masing. Guna menjaring dan menampung aspirasi dari masyarakat.

Dalam sambutannya terima Kasih yang sedalam-dalamnya disampaikan oleh bapak Andi Abdul Muharrir, SE. atas kepercayaan yg telah diberikan oleh masyarakat desa padang lambe kepada beliau selama ini.

lanjut dari itu beliau menyampaikan bahwa reses ini merupakan salah satu tempat kami selaku DPRD untuk menerima masukan atau usulan serta saran dan kritikan dari masyarakat sebagai bahan kami untuk ditindak lanjuti kedepannya demi kelanjutan pembangunan wilayah kita, maka dari itu pada kesempatan ini saya berharap agar apa yang menjadi kendala atau jika ada usulan agar disampaikan dan bahkan jika ada kritikan atau saran dari kepada kami agar disampaikan lewat dengan reses ini.

Bapak Andi Abdul Muharrir, SE. Mengapresiasi atas kerja keras dari kepala desa padang lambe dan BPD sehingga pembangunan di desa padang lambe begitu sangat luar biasa sampai saat ini.ujar beliau pada saat memberikan sambutannya.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *