Sosialisasi Nilai-Nilai Kebangsaan

Sabtu 05 maret 2022 telah diagendakan sosialisasi nilai-nilai kebangsaan dengan tema keagamaan oleh ibu Fadriaty AS,. S.T., M.M. selaku Wakil Ketua Komisi D DPRD PROV. Sulawesi Selatan.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala desa Padang Lambe dan para perangkatnya, BPD dan staf, kepala dusun sedesa Padang Lambe, ketua tim penggerak PKK Desa Padang Lambe dan unsur masyarakat lainnya.

Bapak Kepala Desa Padang Lambe, Nasruddin Nasir, S.Sos. Menyampaikan bahwa patutlah kita bangga selaku warga Kecamatan Suli karena satu-satunya perwakilan rakyat perempuan di Luwu adalah orang suli yakni ibu Fadriaty yang biasa disapa ibu enceng.

Lanjut, pembangunan di d
Desa kita ini sebagian besar merupakan berkat perjuangan beliau.

Ibu Fadriaty juga menyampaikan terima kasih kepada Kepala Desa Padang Lambe telah membagikan undangan yang telah saya berikan. dan Alhamdulillah pada hari ini kita semua telah hadir untuk bersilaturahmi karena silaturahmi merupakan salah satu sunnah Rasul.

Tema sosialisasi hari ini adalah tentang keagamaan karena sesuai momentum saat ini yaitu isra mi’raj.

Sebelum mengakhiri sambutannya,ibu Fadriaty mengucapkan terima kasih secara pribadi dan secara umum dari DPRD Provinsi Sulawesi Selatan kepada seluruh masyarakat Desa Padang Lambe khususnya yang  hadir dalam sosialisasi ini telah telah meluangkan waktunya. semoga kedepan kita semua tetap dalam keadaan sehat wal afiat.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *