Musrembang Desa

Bertempat di Balai Kantor Desa Padang Lambe, Kecamatan Suli, Selasa (25/1/2022) Desa Padang Lambe menggelar Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Desa untuk rencana pembangunan Tahun 2023.

Kegiatan Musrembang ini di hadiri oleh seluruh unsur pemerintahan Desa mulai dari Kepala Desa beserta perangkat, BPD dang Anggota, Camat Suli yang diwakili oleh Kasi Pelayanan Piblik, Bhabinsa,Pendamping Desa, Kepala Dusun, Tenaga Kesehatan, tokoh masyarakat, Pengurus Bumdesa, Karang Taruna serta pemuka masyarakat lainnya.

Kegiatan Musrembang ini juga dirangkaikan dengan sosialisasi BLT Dana Desa dan Pemaparan Laporan Akhir Tahun Bumdes Cahaya Sumere Desa Padang Lambe.

Pemanfaatan Dana Desa tahun ini kemungkinan hanya ada di dusun Pandoso karena kita sudah diatur oleh Pemerintah Pusat tentang pembagiannya.jadi saya memohon maaf kepada Dusun Padang Lambe,Dusun Mangngulawa dan Dusun Paradoa karena usulan yang lalu tidak dapat terealisasi akibat terbatasnya anggaran kita.ujar bapak Kepala Desa Padang Lambe(Nasruddin Nasir, S.Sos) dalam sambutannya

Namun kita berharap semoga di tahun 2023 nanti Covid19 telah sudah tidak ada lagi sehingga anggaran di desa kita kembali seperti tahun-tahun yang lalu agar apa-apa yang menjadi usulan kita bisa terealisasi.Lanjut Pak Nasruddin Nasir, S. Sos.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *