Musyawarah Desa Khusus Penetapan Hasil Pemutakhiran Data SDGs Desa Dan Musyawarah Desa 1 Perencanaan RKP Desa Tahun Anggaran 2022 Serta Penyaluran BLT Dana Desa Bulan Ke-4

setelah melakukan pendataan oleh tim pendata SDGs maka pada hari rabu tanggal 07 juli 2021, telah dilaksanakan Musyawarah Desa Khusus Penetapan Hasil Pemutakhiran Data SDGs Desa dan dirangkaikan dengan Musyawarah Desa 1 Perencanaan RKP Desa Tahun Anggaran 2022 Serta Penyaluran BLT Dana Desa bulan ke-4 Tahun 2021 di balai desa padang lambe.

Dalam pertemuan ini dihadiri oleh bapak Camat Suli serta beberapa perangkatnya dan juga hadir Bhabinkantibmas serta Pendamping Lokal Desa.

Penerima manfaat Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa bulan ke empat berjumlah 55 orang, sesuai dengan jumlah penerima bulan sebelumnya.

sebelum membuka kegiatan bapak camat menyampaikan dalam sambutannya bahwa salah satu tujuan dari pendataan SDGs ini adalah agar pemerintah dapat mengetahui apa saja yang perlu dianggarka disetiap wilayah desa tersebut.

Lanjut dari sambutannya, kegiatan pembangunan infrastruktur ataupun yang lain yang sudah direncanakan yang lalu namun sampai saat ini belum terlaksana itu karena adanya pemangkasan dana desa karena covid 19.

Kemudian bapak Kepala Desa Padang Lambe, Nasruddin Nasir, S.Sos juga menyampaikan dalam sambutannya bahwa pendataan SDGs ini merupakan data yang dianggap valid karena melalui beberapa proses, setiap individu akan didata sehingga benar-benar kita dapat mengtahui dengan jelas jumlah jiwa penduduk di desa kita.

Sebelum mengakhiri sambutannya, kepala desa padang lambe juga menyampaikan jadwal vaksin untuk desa Padang Lambe yaitu tanggal 29 juli 2021. jadi disampaikan kepada masyarakat agar mengikuti program vaksinasi ini demi keselamatan kita. jangan sampai kita terpengaruh oleh sosial media sehingga kita tidak mau ikut vaksin, karena suatu saat dalam pengurusan tidak akan dilayani jika tidak ada sertifikat atau kartu vaksin yang kita miliki.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *