Pengadaan Lampu Penerangan Jalan

Untuk pencegahan aksi kriminalis dan kekhawatiran warga terhadap binatang buas disaat malam hari ketika melintas di jalan. Maka pemerintah desa Padang Lambe mengadakan penerangan jalan di dusun Paradoa dan dusun pandoso.

Pengadaan lampu jalan tersebut bersumber dari dana desa tahun anggaran 2021, sepanjang 2.450 meter dengan biaya Rp. 28.031.000.

Dalam sambutannya pada saat pertemuan di balai desa, kepala desa padang lambe, Bapak Nasruddin Nasir, S.Sos menyampaikan bahwa semoga dengan adanya lampu jalan ini dapat memberikan rasa kenyamanan bagi masyarakat. Ditahun 2021 ini kita fokuskan untuk dua dusun yakni dusun paradoa dan dusun pandoso, semoga tahun 2022 kita dapat mengalokasikan dana untuk dua dusun lagi yaitu dusun padang lambe dan dusun mangngulawa, sehingga meskipun desa kita termasuk desa terpencil dan berada di gunung namun kita juga menikmati penerangan jalan di malam hari yang dulunya gelap gulita.

Masyarakat setempat sangat menyambut dengan baik dan gembira dengan adanya lampu jalan ini karena ini sangat bermanfaat bagi masyarakat.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *